10 + contoh desain logo keren

Contoh Desain Logo Keren Sebagai Ide Logo Usaha Anda

Contoh Desain Logo Keren – Logo merupakan salah satu kompenen terpenting ketika kita mendirikan usaha. Logo menjadi sebuah identitas yang tidak bisa ditiru dari sebuah usaha. Selain itu  logo memiliki fungsi khusus dalam proses pemasaran. Logo menjadi sebuah ciri khas yang akan mengingatkan para konsumen terhadap produk yang kita tawarkan.

Maka dari itu para pengusaha selalu berusaha membuat logo yang mudah diingat dan cukup ikonik bagi konsumen. Mendesain logo menjadi pekerjaan yang tidak mudah. Banyak unsur yang perlu diperhatikan ketika seseorang mendesain suatu logo.

Produk yang ditawarkan juga menjadi unsur penting dalam mebuat sebuah logo. TIdak sembarangan, Logo yang baik adalah logo yang megingatkan pembeli terhadap produk yang ditawarkan dan membuat pembeli ingin mencoba untuk mengkonsumsi produk tersebut.

Maka dari itu sangat penting kita mendesain logo dengan tepat sehingga dapat menarik calon konsumen untuk menggunakan produk kita. Dalam mendesain logo faktor seperti warna dan komponen komponen lain sangat membantu dalam membranding produk kita agar dikenal banyak orang.

Menyadari pentingnya logo kita akan mebahas dan menyajikan kumpulan logo keren dan inspiratif. Sehingga menjadi dasar inspirasi kita dalam membuat sebuah logo. Sebelum itu jika kalian membutuhkan jasa desain logo jogja silahkan klik link yang tersdia.

Contoh Desain Logo Perusahaan

Contoh Logo Perusahaan Keren

freepik.com

Perhatikan Logo diatas. Logo teresebut memiliki perpaduan warna yang menarik. Jenis Logo seperti ini cocok dijadikan logo perusahaan perusahaan , termasuk perusahaan startup. Memadukan warna yang kontrast dengan background menjadikan logo tersebut menarik dan mudah terlihat oleh konsumen. Logo diatas merupakan contoh desain logo yang baik

Contoh Desain Logo Komunitas / Yayasan Kegiatan Sosial yang Berfilosfi

Contoh desain Logo Komunitas Keren

Freepik.com

Sebagian perusahaan baru sekarang memang jarang menggunakan perpaduan warna yang terlalu ramai. Namun bagi sebagian orang tetap menggunakan warna yang ramai untuk memeberi kesan ceria ramah dan menyenangkan. Walau tidak seelegan logo logo kekinian yang simpel, Logo dengan gaya seperti ini lebih memberi kesan keceriaan bagi yang melihat.

Logo dengan banyak warna dan simbol simbol dibuat dengan filosofi tersendiri biasanya diguakan oleh yayasan atau komunitas sosial yang ingin selalu dekat dengan masyarakat. Maka dari itu Logo mereka sering menggunakan komposis warna warna cerah yang menarik dan sedikit kontras.

Warna Kuning Pada Contoh Logo Keren dan Menu Makanan Kekinian

Desain Logo Keren Untuk Menu Makanan

Freepik.com

Jika kalian mencari ide yang baik dalam membuat desain logo, ana bisa melihat contoh logo diatas. Logo rumah makan maupun caffe  identik dengan pemilihan warna yang sederhana, mudah dibaca dan sedikit mencolok.

Maka dari itu penggunaan warna kuning pada menu makanan atau pada logo akan mudah menarik calon konsumen atau setidaknya memudahkan orang untuk mengingatnya. Namun perlu diingat, dalam menggunakan warna kuning tidak disarankan terlalu banyak. Secara psikologi, warna kuning yang terlalu banyak akan memberi kesan panas dan memberi sidikit kegelisahan.

Contoh Desain Logo Keren Perusahaan

contoh desain logo moderen dan keren

freepik.com

Conotoh Logo diatas merupakan salah satu contoh logo yang biasa digunakan perusahaan. Logo tersebut mengusung daisain yang moderen. Logo tersebut cocok untuk perusahaan yang bergerak dalam dunia teknolog dan TI.

Contoh Logo Makanan Keren

desain logo rumah makan keren

freepik.com

Ketika Mendesain Logo makanan, kita harus membuat logo yang menarik selera makan pengunjung. Pemilihan warnam penggunaan font, dan pemilihan komponen logo menjadi sangat penting disini agar memberi kesan enak dilihat dan menarik untuk di kujungi.

Pada contoh logo keren diatas bisa dilihat bagai mana mereka mendesain logo rumah makan semenarik mungkin dengan memanfaatkan komponen komponen masak, seperti gilingan roti, wajan, telur dan lain sebagainya.

Contoh Desain Flat Logo

contoh desain flat logo keren

freepik.com

SAlah satu tren dalam dunia per-logoan sekarang ini adalah desain flat logo. Flat logo adalah tren desain dimana mereka hanya menggunakan sedikit warna dan desain yang sangat sederhana. BIasanya Flat logo tidak memerlukan arti dari logo itu sendiri. Flat logo hanya menggunakan komponen yang simpel namun tetap good looking

Warna Hijau Pada Contoh Desain Logo Produk Herbal yang Keren

contoh desain logo prduk perkebunan

freepik.com

 

desain logo produk hrebal keren

freepik.com

Produk herbal sekarang menjadi sangat populer. Selain memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan produk ini juga minim efek samping. Maka dari itu sekarang banyak orang berbondong bondong membuat dan berjualan produk produk herbal.

DAlam proses pemasarannya, pemilihan logo haruslah tepat dengan tema dan produk yang ingin disampaikan. Warna menjadi salah satu aspek penting dalam menyampaikan pesan kepada calon konsumen.

Pemilihan warna hijau pada logo akan memberi kesan, alami, segar, dan menyehatkan. Maka dari itu banyak perusahaan atau produk herbal yang menggunakan warna hijau sebagai warna dasar dalam logo mereka.

Sayangnya sedikit orang yang peduli dalam pemilihan warna dalam desain logo prduk herbal yang menjadikan logo mereka terlihat tidak keren .

Contoh Logo Keren dengan Tema Papan Tulis dan Kapur

Logo dengan tema papan tulis dan kapur sekarang mulai marak kita jumpai di caffe caffe maupun rumah makan. Tema ini memberikan kesan kreatif dan artistik. Walau beberapa hal dalam pembuatan logo diabaikan, konsep ini sudah teruji laku dipasaran.

Contoh Flat Logo Keren Untuk Coffe Shop

 

Salah satu lahan bisnis yang terus ramai adalah Coffee Shop. Kopi menjadi kebutuhan masyarakat sekarang ini, tidak hanya untuk menikmati kopi namun juga sekedar duduk bersama sabil berbincang bincang. Karena popularitas dari bisnis satu ini cukup baik, tidak sedikit orang yang memesan logo untuk coffee shop mereka.

Dalam mendesain logo coffee shop orang lebih menyukai flat logo seperti diatas. TIdak menggunakan banyak komposisiwarna tapi cukup menarik perhatian. TErkadang mereka menggunakan warna coklat atau warna gelap lainnya agar ketika orang melihat logo Coffe Shop, mereka terbayang bayang warna kopi yang dihidangkan.

Contoh Desain Logo Moderen yang Keren

DAlam mendesain sebuah logo tenttu banyak model yang bisa digunakan. Salah astu model yang keren namun tetap terlihat modern bersih dan menarik adalah desain logo seperti contoh diatas. Contoh desain logo keren diatas sangat cocok untuk logo perusahaan sekarang ini. Desain tersebut simple tidak mengandung banya warna tapi tetap memiliki kesan elegan bersih dan moderen.

Banyak perusahaan startup atau perusahaan muda yang menggunakan logo logo yang futuristik namun tetap simpel seperti diatas. Pemilihan warna logo logo tersebut juga berpengaruh terhadap brand image yang ingin disampaikan kepada konsumen. Penelitian menunjukan bahwa penggunaan warna sangat berpengaruh terhadap alam bawah sadar manusia tentang brand image yang ingin disampaikan.

Seperti penggunaan warna biru pada suatu gambar atau desain memberi kesan dingin, tenang, disisi lain warna biru juga memberi kesan dapat dipercaya. Maka dari itu warna ini banyak digunakan sebagai logo toko perusahaan teknologi, Komputer, dll. Namun warna biru kurang baik jika digunakan sebagai logo tempat makan.

Desain Logo atau Badges Keren Untuk Produk Clothing

Jika anda tertarik dengan produk clothing untuk kalangan pemuda, jenis logo diatasa merupakan jenis logo yang cocok untuk produk clothing anda. Jenis logo dengan tulisan dan karakter yang tegas adalah jenis tulisan atau logo yang digemariu para pemuda sekarang ini. Walau sudah terlalu banayk produk klothing yang menggunakan gaya logo seperti diatas, nyatanya logo ini memang laku dipasaran.

Namun jika anda ingin memiliki logo yang lebih baik, anda dapat mencari keunikan tersendiri dari logo yang ingin anda buat.

Contoh Desain Logo Tempat Makan yang Simple, Menarik dan Keren

 

BIsnis makanan memang selalu menarik untuk dicoba. Menentukan desain logo dan tema juga menjadi pentiung dalam pemasarannya. Ada banyak aliran desain logo dalam produk makanan. Muylai dari yang ceria, hingga yang flat. Keduanya sama sama bagus. Coba lihgat kedua contoh desain logo keren diatas, simpel namun tetap menarik untuk dilihat.

JIka dibanding denga desain yang pertama, desain kedua lebih simpel namun memberi kesan colorful dan lebih ceria. Itu disebabkan desain kedua memiliki komposisi warna cerah yang seimbang. Desain yang pertamalebih flat tapi tetap iconik dengan perpaduan warna sederhana yakni hitam dan putih.

Itulah beberapa contoh desain logo keren yang bisa kalian jadikan ispirasi.

 

 

 

Leave a Reply