rumah minimalis lantai 6x12

Hadirkan Desain Rumah Minimalis Lantai 6×12 Nan Indah dan Modern

Kebanyakan masyarakat saat ini lebih suka dengan model desain rumah minimalis. Apalagi untuk desain rumah minimalis 2 lantai 6×12. Dengan desain yang elegan pastinya bisa menarik hari siapapun yang memandangnya. Sekarang ini telah banyak kita jumpai di sekitar kita model desain rumah minimalis modern yang menarik untuk dijadikan pilihan.

Semua kalangan masyarakat hamper semuanya menjatuhkan pilihan pada desain tersebut. Baik mereka yang tinggalnya di daerah pedesaan atau bahkan perkotaan sekalipun. Hanya saja bagaimana jadinya merubah lahan yang sempit menjadi rumah minimalis nan indah. Semuanya tergantung pada bagamaimana kita mendesain rumah supaya tampilannya lebih menarik. Lahan yang tadinya sempit bisa di sulap menjadi hunian yang indah.

Kebanyakan dari anda yang sudah berumah tangga menjatuhkan pilihan pada desain rumah minimalis 2 lantai 6×12 ini. Hanya saja untuk mewujudkan hunian tersebut pastinya banyak hal yang perlu anda perhatikan. Entah itu biaya yang perlu kita persiapkan atau bahkan hal lain yang di rasa sangat penting. Pada kalimat di bawah ini, kita pun akan membahas tentang cara mendesain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6×12 supaya kesannya lebih nyaman.

Mewujudkan hunian ala Green Pramuka City tentunya menjadi impian banyak orang. Tempat tersebut di nilai menarik bahkan juga nyaman. Dari sini anda pun bisa berupaya mendesain rumah minimalis seindah mungkin. Mungkin ada berbagai macam tips penting yang perlu anda perhatikan saat mendesainnya. Inilah cara memaksimalkan sebuah ruangan dalam desain rumah minimalis 2 lantai 6×12. Yakni:

1. Penyusunan desain tampak depan

Siapapun anda yang hendak membangun sebuah rumah tentunya berkeinginan menekan budget semaksimal mungkin. Di sini penggunaan ornament harus di perhatikan supaya biaya yang dikeluarkan juga lebih hemat. Adapun salah satu aksen yang di nilai menarik pada bagian fasadenya adalah hadirnya permainan garis-garis yang berada pada kanopi carport.

2. Hadirkan 2 lantai dengan 4 kamar tidur

Bagaimanapun juga luas ruangan sangat berpengaruh dengan desain rumah yang akan kita buat. Untuk desain rumah minimalis 2 lantai 6×12 ini sudah seharusnya anda mampu menentukan jumlah kamar dalam rumah. Dimana anda bisa menghadirkan 4 kamar tidur dalam rumah anda. Semua anggota keluarga pun kini bisa tidur dengan nyaman pada kamarnya.

3. Hadirkan taman kecil belakang rumah

Ketika kita bekerja tentu saja tubuh pun terasa lelah dan ingin beristirahat. Jika rumah anda mempunyai taman kecil dengan suasana yang asri pastinya bisa membuat siapapun merasa betah. Meskipun taman yang di hadirkan ini berukuran mini, ternyata kenyamanan pun masih bisa di peroleh. Anda bisa menamani taman mungil ini dengan tanaman hidroponik atau sekedar rumput hias yang mampu membuat tampilannya lebih indah.

4. Hadirkan ruang cuci jemur sekaligus kamar mandi

Dari segi namanyanya saja memang minimalis, jadi wajar saja banyak orang mengincar model rumah minimalis dengan 2 lantai ini. Penataan ruangan untuk kamar mandi pun sebetulnya mudah sekali. Dimana anda bisa menghadirkan 3 kamar mandi di dalam nya. Bahkan ruang cuci jemur pun juga tersedia.

Dari banyaknya desain rumah minimalis, kini rumah minimalis 2 lantai dengan ukuran 6×12 juga tak kalah jumlah peminatnya. Mereka yang areanya terbatas seakan mendamba desain rumah yang satu ini. Dari tampilannya desain rumah 2 lantai ini memang menarik hati bahkan mampu membuat siapapun merasa betah di sana.

Leave a Reply