fbpx
conroh hewan karnivora paling unik

10 + Contoh Hewan Karnivora Atau Pemakan Daging Paling Unik dan Langka

Contoh Hewan Karnivora Atau Pemakan Daging – Sebelumnya sudah pernah diibahas, bahwa Jenis hewan terbagi menjadi 3 berdasarkan apa yang dimakan. Mulai dari herbivora omnivora dan karnivora. Pada arikel sebelumnya sudah pernah dibahas contoh hewan herbivora dan omnivora.

Baca Juga: Contoh Hewan Herbivora yang Unik 

Maka dari itu sekarang saatnya membahas Hewan karnivora beserta gambar dan contohnnya.

Hewan Karnivora atau pemkan daging merupakan hewan pemangsa yang dilengkapi organ organ kusus untuk menagkap, menyergap dan menelan mangsa mangsanya.

Sebagai pemangsa Hewan Karnivora biasa memiliki kemampuan bertarung yang baik selain utnuk menerkam mangsanya merekaa gunakan itu uttuk melindungi diri dari para pemangsa atau karnivora lain.

Pengetian Hewan Karnivora dan Penjelasannya

wallpaper definisi

adjudicate.com.au

Sudah dijelaskan sebelumnya hewan karnivora adalah hewan yang memburu hewan lain untuk di jadikan makanan utamanya. Hewnakarnivora yang peredator yang tidak dimangsa biasa disebut peredator puncak.

Sebagai hewan pemakan daging mereka diberikan keukatan fisik dan stamina yang baik, Mereka juga diberi kecepatan untuk mengejar mangsa mangsanya. Namun walau begitu tidak sedikit hewan karnivora yang tidak dilengkapi senjata senjata mematikan tersebut.

Banyak juga dari mereka yang memakan hewan lain tanpa harus memburunya, Mereka memakan bangkai bangkai hasil burunan peredator lain.

Atau mereka hanya berdiam diri untuk menunggu mangsanya terekena perangkapnya seperti laba laba yang memakan serangga lain sebagai sumber asupan nutrisinya. Atau seperti Axolot yang memiliki tubuh yang terlihat rapuh.

Tidak hanya hewa hewa yang dilengkapi perlengkapan berburu sebagai pemangsa hewan lain.

Ada beberapa tanaman yang digolongkan sebagai karnivora karena mereka memangsa hewan atau serangga seperti venus atau kantong semar yang mendapatkan aspan nutrisi dari serangga yang dimakannya.

Perlu kalian mengerti hewan pemakan serangga disebut untuk dikonsumsi mereka cenderung disebut sebagai insektivora yang sebagian orang berependapat termasuk dalam golongan karnivora.

Hewan Karnivora atau pemakan daging sendiri terbagi menjadi dua yakni hewan Karnivora Obligat dan Karnivora Fakultatif.

  1. Hewan Karnivora Obligat merupakan Karnivora yang asupan nutrisinya bergantung penuh dengan hewan tangkapannya.
  2. Hewan Pemakan Daging atau Karnivora Fakultatif menjadikan protein hewani bukan sebagai asupan utamanya. karnivora seperti ini sering kita temui pada Jenis Hewan Omnivora atau tumbuhan seperti venus yang mendapat asupan nutrisi dari tanah dan dari serangga.

Ciri Ciri Hewan Karnivora Sebagai Pemakan Daging

contoh hewan pemakan daging atau karnivora

cheetah.org | contoh hewan pemakan daging atau karnivora

Sebagai hewan peredator, Hewan karnivora memiliki ciri ciri fisik yang umum dimiliki oleh peredator pada umumnya .

  • Yakni mereka memiliki gigi tajam yang berfungsi untuk mencabik atau menggigit mangsanya hingga tewas.
  • Memiliki kuku kuku yang tajam besar dan kuat untuk menyergap mangsanya,
  • Jika itu adalah burung mereka memiliki paruh yang tajam untuk mencabik cabik daging daging korbannya dengan paruh tersebut.
  • Mereka cenderung memiliki pengelihatan yang tajam. Tak jarang mata mata mereka mampu beradaptasi dengan gelap sehingga dapat berburu dalam gelepan.

Selain ciri ciri fisik tersebut, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya diatas. Mereka memiliki ciri ciri lain berdasarkan metabolisme tubuh mereka.

  • Mereka dilengkapi dengan fisik yang tangguh.
  • Mampu bergerak dengan cepat untuk mengjejar mangsa mangsanya.
  • Jantung hewan karnivorapun juga juga sangat kuat senhingga mampu memompa darah dengan sangat baik.

Walaupun begitu ciri ciri tersebut bukan merupakan ciri utama yang dimiliki oleh peredator atau hewan pemakan daging. Ada banyak contoh hewan yang tidak dilengkapi organ organ kusus atau kemampuan yang disebutkan barusan seperti apa yang sudah dijelaskan di sub bab sebelumnya.

Contoh Hewan Karnivora Unik Beserta Nama, Gambar dan Makanannya

Untuk memperjelas kalain dalam memahami hewan karnivora, berikut akan dijelaskan beberapa gambar, foto, contoh hewan karnivora dan makanannya

1. The Bush Viper, Hewan Pemakan Daging yang Berbisa

reddit.com | Contoh Hewan Pemakan DAging

Atau biasa disebut dengan Viper Daun. Meerupakan Contoh Hewan Karnivora yang pertama. Viper ini Berasal sdari Afrika yang mana disana terkenal karena beragam spesies liar yang ada.

Hewan pemakan daging ini Memiliki Keunikan dibanding ular atau bahkan viper lain.Keunikan yang paling menonjol dari viper ini adalah sisiknya yang kasar dengan warna yang gonjreng dan bervariasi. Selain itu VIper Daun ini memiliki pupill ynag lonjong dengan bola ta yang besar. Seperti viper kebanyakan viper ini memiliki Kepala segitiga yang lebih lebar dari badannya.

Makanan sehari hari ular ini adalah Katak  burung, dan hewn hewan kecil lainnya. Viper daun berburu dengan cara berdiam di dahan pohon utnuk menunggu mangsanya yang lewat di depannya.

Ya, Viper daun berburu dengan cara menunggu, Jika ada hewan yang mendekat dan dalam jangkauan dia, dengan cepat viper daun ini menggigit dan melumpuhkan dengan suntukan racunnya yang mematikan. Lalu hewan pemakan daging ini menelan mangsanya secara perlahan.

Walau ukuran ular ini kecil, ular ini masuk dalam keluarga ular viper yang terkenal karena racunnya. Iika kalian tergigit oleh ular satu ini segeralah untuk mengobati luka tersebut karena itu sangat berbahaya.

2. Narwhal, Contoh Hewan Pemakan Ikan yang Bertanduk

contoh hewan pemakan daging ikan

kids.nationalgeographic.com | Paus Unicorn Hewan Pemakan Daging Ikan

Pernah mendengar hewan mitologi Unicorn? Taukah bahwa sebernanya Unicorn itu ada?. Ya kali ini contoh hewa karnivora yang akan dibahas adalah Unicorn.

Bukan, Bukan unicorn seperti didongeng dongen melaikan unicorn laut. Unicorn lau ini memiliki nama asli Narwhal. Narwhal sendiri merupakan seekor Paus yang hidup di perairan es. Narwhal disebut sebagai Unicorn Laut karena memiliki tanduk di moncongcongnya layaknya seekor unicorn.

Tanduk ini berukuran sangat panjang. Panjangnya bisa mencapai 3 meter. Jika kalian berfikir bahwa fungsi tanduk ini untuk berburu atau untuk bertarung kalian salah besar.

Tanduk ini memiliki fungsi yang lebih berarti dari pada hanya sekerdar pertarungan antar pejantan. Didalam tanduk Narwhar diketahui ada banyak saraf saraf yang saling terhubung.

Beberapa peneliti mengungkapkan, ikan paus Narwhal ini menggunakan tanduknya sepeti Radar raksasa yang digunakan untuk berkomunikasi, Ya, Tanduk ini seperti sebuah antena yang memperkuat cara mereka berkeomunikasi. ada pula ilmuan yang menyatakan tanduk ini digunakan untuk mengukur suhu dan kadar garam dalam air.

Layaknya paus lain Narwhal hidup secara berkelompok. Mereka juga merupakan hewan pemakan daging ikan ikanan kecil lainnya seperti ikan paus kebanyakan. Maka dari itu hewan ini tergolong hewan karnivora.

Sampai sekarang fungsi tanduk dari paus narwhal ini masih menjadi perdebatan antar ilmuan. Memang paiu Narwhal merupakan conto hewan karnivora yang unik dan penuh misteri.

3. Thorny Dragon, Hewan Insektivora atau Pemakan Serangga

Youtube.com | heman -pemakan s-serangga-insektivora

Sering disebut juga thorny devil merupakan contoh hewan karnivora unik berikutnya. Thorny Dragon atau Thorny Deivil ini merpakan nama spesies dari seekor kadal yang ditemukan di australia.

Keunikan dari salah satu contoh hewan karnivora ini adalah Badannya yang dipenuhi dengn sisik berduri. Itulah sebab kadal ini memiliki nama Thorny yang artinya bertanduk. Reptil ini tergolong hewqan karnivora yang memakan serangga. Kadal ini contoh hewan insektivora yang unik dan mengesankan.

Thorny Dragon ini lebih banyak mengkonsumsi semut sapanjang hidupnya. Hewan Karnivora ini berhabitat digurun pasir. warna dari hewan inipun menyesuaikan denga habitatnya yakni coklat. Warna ini membantu Thorny Dragon untuk berkamuflase dan melindungi diri dari pemangsa. kadal ini memiliki kemampuan yang unik yang didapat dari duri duri di sekujur tubuhnya. duri duri ini berfungsi menagkap air yang terjatuh dan mengalirkannya klangsung kemulut kadal ini.

Sehinga memudahkan kadal ini untuk mendapatkan asupan air. Karnivora satu ini juga mampu menagkap empu embun malan yang ada dengan duri durinya , lalu mengalirkannya kemulut untuk diminumnya.

Jika hujan datang, air secara deras akan turun kearah mulutnya. Seekor hewan Karnivora kecil yang unik bukan

4. Anjing Rakun Hewan Pemakan Daging Hewan Kecil

Hewan Karnivora

http://mentalfloss.com | Hewan pemakan daging yang aneh

Rakun atau anjing? mungin itu pertanyaan pertama kalian ketika mengetahui julukan untuk contoh hewan karnivora berikutnya ini. Walaupun memiliki nama RAcoon dong sebenarnya mamalia karnivora ini masih satu keluarga dengan anjing.

Walau memiliki beberap kesamaan dengan rakun namun dari rangka postur tubuh mereka lebih tepat di golongkan dalam keluarga anjing. Nama rakun sendiri diberikan karena warna dan bulu hewan ini sangat mirip dengan rakun.

Sebagai hewan karnivora mereka mengkonsumsi hewan hewan kecil seperti tikus, katak, ikan, dan sesekali mereka memakan serangga. Hewan ini banyak ditemukan di jepang dan di eropa.

Sebenarnya hewan pemakan daging ini memiliki habitat yang tersebar di Asia. Namun karena maraknya pemburuan oleh pemangsanya yaitu srigala dan para manusia yang menginginkan bulu dan daginggnya.

Selain itu rusaknya habitat mereka juga menjadii masalah utama hewan ini. Untungnya walau Hewan karnivora ini menjadi punah di sebagian negara di Asia, mereka masih jaya di jepang dan di eropa.

Racoon Dog ini lebih suka untuk tinggal di dekat air. Karena disana mereka akan dengan mudah mendapatkan makanan. Karnivora satu ini walau merupakan spesies anjing mereka memiliki kemampuan berhibernasi ketiak musim dingin telah tiba.

Walau tidak sepenuhnya berhibernasi tapi itu sanat membantu mereka dalam bertahan hidup dan menahan rasa lapar mereka. Mereka akan aktif kembali ketika cuaca muali menghangat dan masuk musim semi.

5. Magnificent Frigatebird, Hewan Pemakan Ikan yang Suka Mencuri

contoh hewan karnivora

galapagosconservation.org.uk | Contoh hewan pemakan daging ikan

Burung ini tergolong dalam jenis burung besar. Sebagai contoh hewan karnivora, Magnificent Frigatebird tentunya memakan daging. Walau burung ini berhabitat di laut dan pesisir laut lepas.

Mereka tidak seperti burung laut kebanyakan. Kebanyakan burung laut memiliki lapisan minya di setial heali bulunya. namun berbeda dengan burung karnivora pemakan ikan ini, Magnificent Frigatebird tidak memiliki lapisan minya di bulu bulunya sehingga mereka tidak bisa berburu secara leluasa seperti burung burung jenis lain.

Magnificent Frigatebird merupakan karnivora yang mendapatkan makanan dengan cara merebut hasil tangkapan burung lain. Mereka dikenal sebai bajak laut bagi sebagian ilmuan.

Mereka mendapatkan makanan dengancara mengganggu hingga burung lain memuntahkan tangkapannya. Benar benar seperti perompak bukan.

Dibalik sifat menjengkelkan burung ini, mereka memiliki banyak penggemar, Mereka tidak terbang sepert berung kebanyakan, Mereka lebih mengikti angin yang ada dan meluncur diantar angin, sehinggamereka tidak perlu leah mengepakna sayap sayap mereka.

Magnificent Frigatebird sebagai hewan karnivora perompak mereka memiliki sayap dan ekor yang lebar dan panajng. FUngsinya adalh sebagai pengubah haluan terbang dan menjaga mereka agar tetap diatas.

Ciri lain dari burung unik ini adalah para pejantan memiliki kantung berwarna merah terang dilehernya. kantung ii akan mengambang jika Magnificent Frigatebird ingin menarik perhatian lawan jenis.

Sedangkan betinanya mereka memiliki bentuk tubuh yang lebih besar corak putih  dibagian bawah perutnya. mereka memiliki benrtuk yang jauh berebda dari para pejantan.

6. Blue-Footed Booby Salah satu Contoh Hewan Karnivora yang Unik

contoh hewan karnivora terbang

nytimes.com | contoh hewan karnivora pemakan ikan

Burung Booby ber kakir biru marupakan contoh hewan Karnivora yang unik berikutnya. kenunikan tersebut dapat dilihat dari kakinya yang berwarna biru terang.

Tidak hanya kakinya saja yang berwarna bru terang, wajah hewan pemakan ikan satu ini juga memiliki sedikit warna ke biru biruan. Menurut para peneliti warna biru tersebut berasal dari piqmen Karotenoid yang berasal dari ikan ikan yang dikonsumsi hewan karni vora ini.

Karotenoid sendiri memiliki fungsi anti oksidan yang membantu memeberi sistem imun atau kekebalan tubuh kepada burung bobby berkaki bitru ini.

Berbeda dari burung Magnificent Frigatebird yang tidak memiliki lapisan minyak dibulu bulunya. Hewan karinivora ini memiliki lapisan minyak yang berfungsi melindungi bulu agar tetap kering ketika terkena air.

Dengan fitur ini, burung boby berkaki biru ini dapat berenag dipermukaan bahkan menyelam untuk berburu dan memakan daging ikan.

Burung ini memang sangat lincah ketika berada di udara ataupun di permukaan air Burung ini memiliki kemampuan berenang dan menyelam yang baik ketika berburu dan  mencari mangsa. Burung boby berkaki biru ini adalah contoh hewan karnivora endemik asal kepualuan gala pagos.

Mereka memakan ikan ikan dilaut dengan cara memburu dan membidik dari atas lalu meluncur ke bawahahwan Pemakan Daging

7. Angel Shark, Pemakan Ikan dasar Laut

en.wikipedia.org | Contoh hewan pemakan daging ikan atau karnivora

Kali ini kita akan membahas hewan karnivora laut. Dari nama nya tentu kita sudah tau yang akan kita bahas adalh Anggel Shark. Sebut saja Hiu Malaikat. Sebagai contoh hewan karnivora laut hiu ini memiliki keunikan dibanding jenis hiu lainnya.

Lihat saja badannya gepeng seperti ikan pari. Walau demikian hewan karnivora ini merupakan satu keluarga dengan spesies hiu.

Berbeda dengan hiu kebanyakan yang berenang di  permukaan laut untuk mencari mangsa, hiu malaikat ini hidup didasar laut di kedalaman 200 meter. Mereka lebih suka berdiam diri sambil menunggu mangsa yang akan lewat di hadapannya.

Bentuknya yang gepeng ini memungkinkan dia berkamuflase dengan pasir di dasar laut. Ikan ikanan yang menjadi santapanutama hiu ini biasanya adalah gurita cumi cumi, namun sebagai karnivora mereka juga memangsa udang udangan, ikan ikanan, dan hewan hewan moluska.

Ya, sebagai penghuni dasar laut, mereka hewan pemakan daging ikan ikan kecil dan hwan kecil lainnya ada di dasar laut seperti udang, gurita, cumi cumi, moluska dan lain lain. Ciri fisik ikan karnivora ini memang sangat mirip dengan ikan pari.

Tubuhnya gepeng dengan sirip yang gepeng, mulut di bagian bawah tubuh, mata di bagian atas, dengan insang insang di belakang matanya. Hiu ini memang jarang di ekspose karena jadi wajar jika banyak yang tidak mengerti dengan keberadaan karnivora laut ini. Pajang hiu ini tidak lebih dari 152 meter, meerka dapat ditemukan di bagian timur.

8. Gooty Tarantula, Contoh Hewan Pemakan Serangga yang Unik

conoth hewan karnivora unik

reddit.com | Hewan karnivora peakan serangga atau insektivora

Setelah memabahas karnivora laut sekaran giliran memabahas Contoh karnivora dari negeri serangga. Siapa yang belum per ah mendengan Tarantula?

Hewan peliharaan ekstrim bagia sebagian kelompok orang ini dikenal sebagai salah satu serangga yang sangat mematikan. Mereka dikenal karena bisanya yang berbahaya.

Serangga karnivora akan kitra bahas adalh Gooty Tarantula, Namalian dari gootyu Tarantula ini adalah Metalic blue Tarantula.. Ya nama yang disematkan ke Seraangga mematikan ini diambil dari warna unik hewan karnivora ini.

Hewan Karnivora ini Memiliki WArna yang begitu menarik berwarna biru metalik. KArena keunikaannyhewan atau serangga karnivora ini menjadi buruan sebagian orang untuk dijualnya ke para kolektor serangga atau peminat hewan peliharaan ekstrim lainnya.

Sehingga sekarang keberadannya sangat terancam puna. Harga yang ditawrkan para pecinta Tarantula ini  bberkisar hingga $500. Harga yang lumayan kan.

Tapi jika kalian berminat untuk membelinya, jangan coba coba membelinya, karena hewan ini sudah sangat langka. Selain itu serngga karnivora ini memiliki racun yang dibilnag cukup mematikan. Walau belum ada laporan orang meningga terkena gigitan Tarantula ini ada laopran bahwa dalam gigitan yang ekstrim dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa hingga berbula bulan.

Taring serangga ini cukup besar, panjangnya bisa mencapai 3/4 Inc. Jadi jangan main mainya sama serangga satu ini. Sebagai serangga contoh hewan karnivora, tentunya mereka memangsa hewa lain, atau lebih tepatnya memangsa Serangga lain. Ya Tarantula Metalik Blue ini merupakan insektivora

9. Luristan Newt, Hewan Amfibi Karnivora Serangga yang Langka

financialtribune.com | Contoh hewan pemakan serannga

Luristan Newt merupakan contoh hewan karnivora unik berikutnya. Hewan karnivora unik ini berasal dari Iran. Hewan ini merupakan jenis reptil dari keuarga salamander.

Dari namanya saja kita tau bahwa hewan ini merupakan hewan amfibi karnivora mereka hidup di pesisir sungai. berbeda dengan jenis salamander lainnya seperi salameder raksasa cina atau Axolot, Karinivora satu ini lebih sering di daratan dan jarang sekali ke air.

Ya, habitat mereka berada pada sebuah negeri  yang jumlah airnya tidak terlau banyak. Maka dari itu mereka lebih banyak membutuhkjan daratan.

Makanan karnivora kecil Luristan Newt tergolong insektivora atau pemakan hewan hewan kecil seperti serangga dan cacing.

Selain itu keunikan yang dimilikki hewan karnivora ini adalah motiv pada tubuhnya yang penuh warna dan bercak bercak. Walau hewan ini tergolong hewan yang terancam punah.

Mereka masih di perdagangkan untuk di budidayakan mengingat hewan ini cukup mudah untuk di pelihara.

Mereka membutuhkan air dan pasir utnuk daratan, mereka juga membuuhkan serat kayu atau semacamnya untuk bersembunyi. Mereka juga membutuhkan tanaman untuk habitat yang l;ebih baik.

10 Largetooth Sawfish, Hewan Pemakan Daging Ikan yang Jinak Tapi Berbahaya

seaa.rwsentosablog.com/ | Cotoh hewan pemakan daging ikan yang berbahaya

Contoh hewan karnivora unik kali ini termasuk jenis hewan pemakan ikan yang dapat kita temukan di Indinesia. Pernah mendengar Hiu Gergaji atau yang biasa disebut Sawfish? Indoensia di berikesempatan untuk menjaga hewan ini dari kepunaha.

Largetooth Sawfish atau hiu gergaj ini dapat kita temukan di preairan air tawar di papua, tepatnya di danau Sentani Papua. Tidak hanya di Indoensia ikan ini juga dapat ditemukan di negara lain seperti Papua Nugini, Autralia, Afrika dll.

Hewan karnivora pemakan ikan yang unik ini memiliki gergaji di moconongnya, maka dari itu nama ikan ini adalah sawfish atau kita sebut hiu gergaji.

Tidak seperti hiu macan yang sebagai hewan pemakan daging mapu mengoyak mangsa mangsanya dan memakan banyak spesies yang ada. Hiu  Gergaji hanaylah hewan pemakan daging ikan ikan kecil

Gergaji dari ikan ini berfungsi sebagai alat bantu dalam mencari makanannya, mangaduk ngaduk tanah di air dan tentunya sebagai senjata perlindungan. Gergaji ini dilengkapi dengan gigi gigi tajam.

Gigi gigi iilah yang digunakan untuk menyerang para pengganggu. Sebagai salah satu jenis hiu, Hiu ini termasuk hiu ytang tak begitu ganas. mereka tergolong hiu yang jinak dan tidak menyerang manusai.

Namun jangan sesekali kaian mengganggu hewan karnivora pemakan ikan ini. Bisa bia kalian akan mengalami luka yang cukup serius dikarenakan senjata yang mematikan ini.

11. Komodo Dragon, Cotoh Hewan Pemakan Daging Asli Indoneisa

Reptil Komodo

Ordo Squmata

Siapa yang tidak tau naga asal indonesia ini. Komodo dragon atau yang dikenal dengan komodo oleh masyarakat, merupakan contoh hewan karnivora endemik yang langka.

Hewan karnivora ini hanya diitemukan di pualu Komodo. Walau mungkin beberapa negara mulai mecoba memelihara salah satu reptil kadal tertua ini Tetap saja populasi terbanyak ada di pulau komodo, karena dari sinilah semua komodo berasal.

Komodo adalah contoh hewan karnivora purba, mereka dikenal memiliki beberapa hal yang mirip dengan reptil reptil terdahulu. Komodo adalah jenis kadal yang mematikan bagi banyak makhluk hidup.

Dia sebagi peredator puncak dilengkapi gigi gigi yang tajam, rahang yang kuat, otot otot kekar, gerak yang cepat, racun dan bakteri dalam setiap gigitannya hinggga sistem pencernaan yang kuat. Seekor kada ini dapat melumpuhkan kerbau atau sapi dengan kemampuannya sendiri yang ukurannya jauh lebh besar dari kadal raksasa ini.

Cukup dengn sebuah gigitan, Hewan pemakan daging akan menyuntiikan bakteri pembunuh yang secara perlahan mengrogoti mangsanya. Bakteri ini akan menginveksi luka bekas gigitan da akan membunuh mangsanya.

Meski begitu berbahaya, Warga setempat tetap menghormati kadal buas ini. Mereka hidup bersama dan berdampingan bersama komodo sejak dulu.

Contoh Karnivora atau Hewan Pemakan Daging di Laut

  1. Sarden
  2. Herring
  3. Menhaden
  4. Salmon
  5. Hiu
  6. Tuna
  7. Lumba lumba
  8. Pelikan
  9. Penguin
  10. Anjing laut
  11. Walrus
  12. Singa laut

Contoh Hewan Karnivora dari Hutan Amazon

  1. Pohon Amazon Boa
  2. Amazon Puma
  3. Fishing Spider
  4. Vulture
  5. Army Ants
  6. Dolphin Sungai Amazon
  7. Meniru Leat Mantis Berdoa
  8. Ocelot
  9. Piranha
  10. Orange dan Emerald Amazon Tree Boas
  11. Kelelawar vampir
  12. Elang Harpy
  13. Anaconda hijau

Hewan Pemakan Daging yang BIasa Diketahui Orang

  1. Singa
  2. Harimau
  3. Ular Python
  4. Srigala
  5. Anjing
  6. Kucing
  7. Hiu
  8. Paus
  9. Leopard
  10. Kucing Hutan

Video Tanaman Karnivora Paling Indah

Sebagai bonus berikum kami sajikan video daftar tanaman karnivora atauy pemakan daging yang palin mempesona

2 Comments

  1. ucil Januari 15, 2019
  2. ucok Januari 15, 2019

Leave a Reply